Home > program aplikasi, Serba-serbi > Download Pinnacle Studio 12 Ultimate (Video editor) Full + Crack

Download Pinnacle Studio 12 Ultimate (Video editor) Full + Crack

Gimana gan udah di sedott software sebelumnya? Nah, sekarang saya nanya dulu nihh, pernah agan dengar software pinnacle Studio ?? wah gak ya. wakakakak. Okelah gan, gua jelasin dikit, pinnacle studio itu adalah merupakan salah satu software yang digunakan untuk melakukan editing video dan memiliki fitur yang canggih. Untuk saat ini mungkin yang saya tau pinnacle yang terbaru adalah Pinnacle Studio 14. Namun disini saya cukup share yang Pinnacle Studio 12 aja karena link untuk pinnacle studio 14 masih di bagi banyak sekali part download, jadi kasian agan. Okelah untuk info lebih jelas tentang pinnacle studi cari disini gan. Lansung tancap gan sedooottttt
LINK DOWNLOAD :

DOwnload Pinnacle Studio 12 Ultimate (Video editor) Full, KLIK DISINI (1,36 GB)
Download Patch Pinnacle Studio 12, KLIK DISINI (288 kb)
Support windows7/XP SP2/Vista
Cara penggunaan setelah dowload Pinnacle Studio 12, install dan jalankan patch nya, beres

Sumber : Download Pinnacle Studio 12 Ultimate (Video editor) Full + Crack – mydisha Blog http://mydisha.blogspot.com/2010/12/download-pinnacle-studio-12-ultimate.html#ixzz1pX4Do5KL

  1. adadada
    June 12, 2012 at 11:52 pm

    GK BISA PACTHNYAAAAAAAAAAA

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: